MOVING OUT

Hari ini, 11 Juli 2016 seorang yang gue anggap sebagai sahabat dari SMA pindah ke kota lain seutuhnya. Pindah warga kota. Memang banyak kota di Indonesia yang dapat membuat seseorang untuk nyaman sbg penduduknya. Namun hanya 1 kota yang paling gue cintai dari dulu sampai sekarang yaitu BATAM.

Dia adalah elga. Percampuran antara orang manado dan sunda.IMG-20120901-00253

Sempat menjadi partner doa, saat teduh dan yang mengenalkan gue pada lagu-lagu rohani. Beruntung gue sempat mengenalnya karena dia, gue dapat mengenal orang yang paling gue cintai yaitu Tuhan Yesus. Saat ini kami sama-sama memiliki tugas penting di masing-masing kampus. Kami sama-sama melayani mahasiswa dikampus kami. Lucunya dia sebagai seorang dokter dan saya sebagai seorang calon pegawai negara. Maybe we have a bad relationship as bestfriend until now. But we know, we still care each other even we dont talk anymore. Thank you for made my 3 years high school is never bored because you always fill with unpredictable activities with me. Hati-hati ya di kota sana sebaga warga kota malang. Semoga Tuhan dapat mempertemukan kita dilain kesempatan dalam keadaan kita sama-sama sudah bahagia bersama seseorang yang Tuhan kehendaki. Jadilah berkat bagi kota dimana Tuhan tempatkan ya Ga!

God bless you!

 

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

