NO CAPTION

Minggu, 24 Agustus 2014

 

Hai guysss balik lagi sama gue, maaf hampir 10 hari gk nulis krn lg ujian dan sibuk ngurusin banyak hal. Maklum orang sibuk skrg wkakaka. Malam ini gue mau cerita tentang kegiatan gue selama weekend ini. Stay tune eaah

2 hari yg lalu itu (jumat) gue sama anak-anak kostan jalan-jalan ke central park dan mall taman anggrek. Gue juga ke cp karena kakak gue lagi kerja di CP, jadi sekalian ketemuan dan minta ditraktir makan elit. Ya hasilnya bisa foto didepan tempat makan.

Didepan fish & Co. Central Park

Didepan fish & Co. Central Park

Abis itu puji Tuhan titipan dari mama dikasih sama kakak yaitu duit untuk beli baju cewek hahaha. Lumayanlah dapatnya untuk nambah-nambah koleksi baju walaupun gatau duit segitu buat beli berapa baju dapatnya -_-”

Lanjut deh habis ketemu sama kakak yg super duper sibuk, gue join lagi sama anak-anak kostan yg lagi makan di pizza berra klo gak salah namanya. Yang berakhir dengan foto-foto didepan restaurantnya deh wkakakaka. Orang-orang ini gak pernah capek, sampe bisa buat aku gak jadi KJ karena mau jalan-jalan lihat baju. Namanya juga dipaksa pasti susah untuk nolak deh. Apalagi mereka minta dibawain ke mall taman anggrek. Jadi gue luluh deh dan mengiyakannya. Karena jalan kaki dari CP ke TA, kami kehausan dan langsung naik ke food court. Namanya juga anak kost banyak maunya. Jadi tiap-tiap kami beda-beda belinya. Mata gue langsung nginclong pas lihat ada yang jual es krim orchad. Jadi gue makan itu deh daripada minum di TA. Alhasil yang lain malah pada ikutan yeee. Dan gak enaknya gue dipaksa Dita untuk ikut dia masuk ke setiap toko baju dan memilihkan berbagai bentuk baju cewek yg pas untuk gue -_- Untung gue pintar dan ngerti tentang fashion dikit-dikit jadi gue bilang bakalan beli baju cewek tapi ditoko yg bisa dibilang banyak kaosnya hahaha yaitu di uniqlo taman anggrek.

Sampe uniqlo, si Dita agak malas pas lihat kaos semua tapi dia bilang untuk awal menuju kewanitaan gapapalah wkakaka. Jadi gue beli 1 kaos aja deh disana. Dan yang lain juga ada yg beli kaos atau kemeja. Karena udah pada kecapekan jalan-jalan kesana kemari, kami langsung pulang naik taxi sampe stasiun palmerah lalu naik krl deh hehehe😀

Sampe kostan gue baru ingat belum beli hadiah untuk acara makrab besok. Jadi gue nanya sm Tania bagusnya kasih apaan. Si Tania pun ngasih gue ide aneh, nyuruh gue kasih kado koin sejumlah batasan harga yg untuk kadonya. Luculah, jd tengah malam dia bantuin aku buat kadonya dan ngeisolasiin duit koin-koin itu sambil ketawa-ketawa. Trus gue packing buat besok pagi berangkat subuh. Dan Dita berkorban sbg penginvestasi sabun dan sandal untuk gue ke kepulauan seribu besok hahahaha padahal dia lusa pagi udah balik ke medan. Jadi ntar gue bali ke kostan habis makrab gk sempat ketemu sama mereka lagi karena mereka udah pada pulkam. Tinggal gue yang masih nunggu perjalanan jauh keliling jawa😀

Thanks God for the hetic daynya😀

Ini foto-fotonya

 

 

 

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

