TEMANKU

Aku punya banyak teman didunia ini . Tapi, aku hanya dapat menceritakan beberapa orang saja. Salah satunya adalah Joane Priskila Kosakoy . Ciri-cirinya : tinggi sedang-sedang, berkulit putih kayak bule (ada keturunan luar), rambut panjang dan suka sama photography . Dia ini adalah temanku yang paling cepat kenalan dan paling cepat juga pindah . Karena dia anak dari seorang pendeta jadi dia ini tinggalnya harus pindah sesuai dengan tempat kerja mamanya. Kami kenalan waktu tahun 2004 waktu mamanya ditugaskan digerejaku . Senangnya waktu itu karena bisa dapat teman baru. Waktu aku masih tinggal didekat rumahnya dulu aku sering datang ke rumahnya untuk main sama dia dan abangnya. Senang punya teman kayak dia ini karma orangnya lucu, supel dan ramah (walau kadang-kadang aku dikacangin).

Dia tinggal selama 5 tahun dibatam . Dulu sempat 1 sekolah sama dia waktu SD itu pun dia jadi kakak kelasku . Tapi kami dekat , sering main bareng juga dulu. Banyak cowok-cowok yang suka dia malah sampai sekarang juga walau pun statusnya udah punya pacar . Temanku ini rajin dalam pelayanan gereja . Ikut jadi VG untuk pembawa lagu digereja . Di masa SMPnya kami tak dekat kali karna beda sekolah , tapi tetap dekat di gereja. Lucunya ada cerita tentang dia waktu SMP pernah nyontek waktu ujian tapi nyonteknya buka internet nyari jawabannya di google …mantapnya !

Di saat terakhir sebelum dia pindah ke Surabaya banyak teman-temannya termasuk aku sedih karna harus berpisah dengan dia. Banyak support dan doa yang dikasih sama dia dan keluarganya . Sedih karena sudah terlalu banyak kegiatan yang kami lakukan bersama selama 5 tahun. Hanya dalam sekejap dia udah harus pindah dan sedihnya lagi dia harus berpisah dengan papa dan abangnya karena mereka tetap milih tinggal di Batam . Ada yang lebih sedih yaitu dia harus berpacaran jarak jauh dengan pacarnya yang tinggal di Batam. Sampai sekarang kami masih tetap berhubungan lewat situs social network . Aku bangga punya teman kayak dia .

Aku juga punya teman disekolah . Namanya Sari Marina Hutabarat . Awal aku kenal dengannya waktu aku pertama kali aku pindah rumah ke tiban. Aku kira dulu dia ini adik kelasku eh, ternyata dia seangkatan dengan aku kelasnya. Kami kenal dekat waktu satu kelas di SMPN 3 yaitu 7.4 , Ciri-cirinya :pendek, agak gemuk, matanya agak cipit kayak orang cina, rambut panjang agak keriting dan suka nyari situs internet sebanyak mungkin . Anaknya agak pendiam (kadang-kadang) jadi agak susah ngomong sama dia dulu. Tapi ternyata sekali diajak ngomong orangnya lucu dan pintar ngomong. Di kelas anaknya pintar dalam pelajaran terutama bahasa inggris itu jagonya .

Di kelas dua sama tiga kami gak satu kelas tapi kami dekat secara kalau ada apa-apa sama dia pasti aku yang ditanya keluarganya. Soalnya anaknya ini suka pecicilan pergi sana pergi sini mana gak suka pake hp lagi jadi susah dihubungi. Terlalu kayak anak-anak tapi disaat tertentu bisa dewasa juga. Suka sok ngomong kayak orang penting (cita2nya presiden kali) tapi anaknya baik kok. Suka bantu temannya yang lagi susah dan gak pelit kalau mau ngeluarin duit . Selama 3 tahun udah berteman dengan dia udah buat aku tau kayakmana sifat anak ini.

Di saat kelas tiga anak ini dibuat mamanya sibuk dengan les sana les sini terbalik waktu dulu dia malah gak dilesin . Jadi kasihan lihat dia malam-malam harus pergi les terus kayak gak ada kerjaan lain selain les. Kejadian lucu yang pernah dialaminya saat dia kena ejek sama kami tentang gosipnya sama _ _ _ saat ulang tahunnya padahal itu sengaja dibuat dalam rangka ngerjain dia waktu ulang tahun , eh dia malah percaya pulak kami betul-betul ngejek dia haha…. Biasa anak kecil gak pernah kena ejek sekali diejek langsung ketakutan. Senang punya teman kayak dia karena dia bisa membantuku (kadang2) dalam kesulitan. Walau menyebalkan karna dia gak pernah tepati janjinya ! So, aku tetap senang punya adik (sebutan khusus) kayak dia ini.

    • Sari Marina Hutabarat
    • Maret 12th, 2010

    nad !!!!!
    jangan gitulah,,,,
    malu tau,,, klo ada yang bacakan malu,,,
    ko ceritaainnya, jangan buka-bukaan gitulah,,
    kak Priskila aja ceritanya bagus-bagus, masa aku gk kayak dia (bagusan dikit lah)???? =(
    aku ceritain ko juga ahh,,

  1. haha… kok ko msh buka sih ??
    tak percaya ko sama aku sih .
    iseng aja nih aku
    gak ada cerita lain sih ..
    gapapakan ??

    • Dendi
    • November 15th, 2013

    nadya can i ask ur help

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: